Piknik….

Ini adalah mimpiku dan mimpi alterku..
Baru kali ini kita punya mimpi yang sama.
Entahlah setelah lama alterku pergi dan kembali lagi beberapa hari yang lalu, kita jadi sering berdialog dalam tenang pada setiap malam..
Sampai pada ujung dialog aku dan alterku,, kami membagi mimpi kami tentang hal yg harus aku dan alterku lakukan bersama suatu hari nanti.. ‘Piknik’..
Ya kami ingin satu kata itu menjadi nyata dalam eksistensi kami di dunia. Hanya piknik sederhana yang ingin kami lakukan.

‘Piknik’ dalam dialog kami:
Aku : “Sudah 4 bulan kau menghilang”
Alter : “Aku mulai bosan dengan dirimu yang statis..”
Aku : “Kenapa? Padahal aku sudah terbiasa saat itu dengan kehadir anmu..”
Alter : “Ya kau cengeng 4 bulan kemarin, aku tidak suka melihat kau lemah dan menangis”
Aku : “Jadi kau pergi karena itu? Lalu kenapa kau kembali?”
Alter : “Aku tidak menemukan keceriaan yg lain seperti yang aku dapat darimu, aku merindukan suara tawa dan tangismu bersamaan..”
Aku : “Aku juga merindukanmu”
Alter : “Apa yang ingin kau lakukan sekarang?”
Aku: “Piknik..piknik..piknik.. Aku ingin piknik”
Alter : “Piknik sederhana”
Aku: “Ya piknik sederhana dengan dia”
Alter: “Bukit, senja dan bintang malam”
Aku : “Tanpa bintang malam pun sudah cukup, yang penting dengan dia”
Alter : “Ya masih untuk dia…..akupun merindukannya…”
Aku : “Bangku taman atau bukit, sudah sangat cukup untukku”
Alter : “Ahh kau mulai mirip denganku… Keinginanmu mulai aneh sekarang”
Aku : “Entahlah, mungkin karena dia”
Alter : “Aku kembali padamu karena dia juga..”
Aku : “Aku ingin membuatkan dia bekal makan siang”
Alter : “Yang kita buat bersama”
Aku : “Bercerita tentang seribu cerita yang selalu ingin aku bagi kepadanya”
Alter : “Menceritakan tentang kepergianku,dan betapa aku merindukannya”
Aku : “Piknik…ya cukup taman,bangku taman dan bekal makan siang.. Kalau aku beruntung aku ingin melihat bintang dengannya”
Alter : “Melihat matahari senja bersama”
Aku : “Menyandarkan kepalaku pada bahunya”
Alter : “Menggengam tangannya”
Aku : “Dan piknik ku pun sempurna”
Alter : “Ppiknik kita”
Aku : “Oke…wake up dear!!!”
Alter : “Nope….aku akan terus bermimpi”
Aku : “Smpan baik baik mimpi itu untukku, jangan kau rusak!!”
Alter : “Tentu… Aku akan menjaganya untuk kita dan dia..”
Aku : “Terimakasih..aku harus kembali kekehidupan nyataku lagi.”
Alter : “Aku akan disini menjagamu dan semua mimpimu….”
Aku : ” ☺ ”

Dan aku pun kembali pada kehidupanku. Meninggalkan sejenak alterku untuk kembali nanti bermimpi bersamanya tentang piknik kita yang sederhana.

Tinggalkan Balasan

