Jadikan aku cicak….

Ini ingin kamu…”Tidak ada perubahan”
Ini firasatku… “Aku harus berubah”

Ini aku… “Tak bisa sedikitpun aku berubah”
Ini kamu…
Ini aku… “Semoga kamu bahagia”
Ini kamu…
Ini aku… “Jaga hatiku untuknya Tuhan”
Ini kamu…
Ini aku… “Menjaga aku agar tidak berubah”
Ini kamu…
Ini aku… “Aku ikuti maumu, aku tidak berubah”
Ini kamu…



Dan
Ini kamu…
Tetap
Ini kamu…
Ya, dan siapa yg berubah sekarang
Ya kamu, kamu bahkan sebelum hari itu
Kamu bukan kamu, kamu berubah
Kamu sudah tahu bahkan sebelum hari itu
Tidak perlu mengasihani aku,,
Aku cukup bisa mengasihani diriku sendiri

Tidak perlu berkata apapun lagi
Cukup akhiri aku dalam hidupmu
Dan aku akan pergi
Reinkarnasi
Menjadi cicak dan mencintai tembok

Tidak salah mencinta….

Tinggalkan Balasan

