Pohon Rindang yang Kutinggal Pergi

Disana… Dipohon itu aku suka duduk dibawahnya, teduh, dan sejuk setiap kali aku merasa lelah…

Disana… Dipohon itu aku suka menghabiskan waktu berjam2 berbagi cerita dengannya, walaupun mungkin aku hanya berbicara sendiri, diabaikan oleh kau…ya karena aku tahu kau hanya sebatang pohon rindang, tak bernyawa, tak berhati apalagi memiliki rasa….

Disana…dipohon itu aku menorehkan sejuta rasa dan kenanganku akannya,,menorehkan berjuta tetes tinta akan wajahnya,,menorehkan lukaku sendiri yang terbunuh karenanya….

Dan..
Disana…dipohon itu akupun menyerah, menyadari siapa aku, aku yang entah siapa aku,,sampai akhirnya dipohon itu pun aku membuang ingatku akannya, akan baunya, akan suaranya, akan gurauannya, akan siapa aku untuknya…

Pohon itu pun tak lagi rindang akan hadirku..
Kutinggal pergi dengan luka menganga… ☹

Tinggalkan Balasan

