This Is Us #Sawarna #part1

Akan menjadi cerita yang tak akan berhenti disini saja. Ini merupakan cerita yang terjadi di dalam hidup saya kemarin, sekarang dan berharap akan terus berlangsung terus mengiringi sampai perjalanan menua nanti…#amiinn..

Berawal saat kepindahan saya ke kantor baru, sebenarnya kantor lama juga sih, hanya saja saya yang dipindahtugaskan oleh atasan saya ke tempat ini untuk mengisi posisi kosong disalah satu departement di kantor ini. Jujur saya kecawa dengan kepindahan saya ke tempat ini. Karena saya sudah sangat nyaman dengan tempat lama saya yang sebelumnya. Bukan hanya lingkungan kerja tapi dengan ritme kerja saya di tempat lama pun sudah ‘klik’ banget.

Ya, dan ditempat baru inilah saya bertemu dengan mereka ‘gerombolan si berat’ saya menjuluki mereka saat pertama kali melihat mereka,, “hadoohh, not so me” , dan mengurungkan niat untuk bisa beradaptasi dengan mereka. #sigh

Dan inilah mereka ‘gerombolan si berat’

#berfikir..
#bermimpi..
Bisakah saya ada disitu juga…

Ah..lupakan “not so me”….

Tinggalkan Balasan

