This is Us #sawarna #part2

Not So Me…
Ya…menjadi bagian dalam “gerombolan si berat’ memang bukan saya sekali. Dan saya tidak tertarik ada disitu.

Entahlah..kegilaan saya membaca novel ternyata membuat mereka tertarik. Bermula dari seringnya saya membawa buku novel kemana dan membacanya kala senggang, bahkan saat jam makan siang pun saya selalu membawa novel. Saya ingat sekali novel yang membuat mereka tertarik pertama kali adalah novel “The Host” by Stephanie Mayer..sang penulis serial Twilight Saga. Dari situlah saya meracuni ‘otak’ mereka dengan koleksi novel-novel yang saya punya. Dan yang terfikir saat itu untuk meracuni mereka adalah ya serial Twilight… Hemm, dengan mudahnya mereka menggilai novel itu. Dan dari novel itulah saya mulai bisa menghancurkan dinding mereka yang tinggi.. Twilight Saga punya andil besar dalam kedekatan saya dengan mereka..”thank u Steph” ☺

Tidak berhenti di novel twilight saja, tapi mereka jadi candu membaca novel-novel koleksi saya. Dan saya pun semakin dekat dengan mereka.

☺ #pelukkkkk

Tinggalkan Balasan

