#day4: Teruntuk Malaikat Malam..

Teruntuk Malaikat Malam..

Hai…sedang apa kau siang ini? Apakah kau tidur disaat aku menulis surat ini? Atau kau sedang duduk-duduk minum kopi sambil membaca semua doa yang terkirim melewati matamu. Atau sibuk dimeja kerjamu, mengurus doa-doa yang sedang mengantri.

Bebas kau menyebut suratku sebagai doa atau apapun. Aku hanya ingin berkeluh kesah padamu saja. Menyampaikan yang tak pernah tersampaikan. Mengirim langsung semua mauku padamu. Mauku disetiap waktu-waktu setelah maghrib sampai subuh tiba.

Malaikat malam,, sudah lama sekali kau tidak menyapaku disetiap malam-malamku. Aku kesal bila kau terlalu sering lupa akan hidupku. Kau terkadang mengabaikan aku di waktu-waktu mengantukku. Bangunkan aku dengan mimpi buruk jika perlu di sepertiga malamku. Buatlah peka gendang telingaku di setiap ayam-ayam mulai mencari makan.

Pukul keras hatiku jika aku mengumpat dan mengutuk apa yang aku rasa dan hadapi..
Aku tahu, kamu sibuk mengurus doa-doa yang lain. Tapi aku ingin juga diperhatikan diberikan keajaiban di setiap malamku. Apa perlu aku buatkan untukmu akun twitter, facebook atau YM, supaya aku bisa menyapamu setiap saat dan kau langsung mendapat notifikasi pesan dariku. Mungkin aku akan bersukacita jika kau seperti semua tekhnologi canggih sekarang yang bisa ikut kemana saja siang ataupun malam.

Malaikat malam,,apakah kamu cemburu? Ya ampun kamu cemburu ya? Maafkan aku kalau kamu cemburu dengan pria yang sering aku fikirkan beberapa bulan terakhir ini. Tapi sungguh itu bukan maksudku membuatmu marah hingga kau lupa menyapaku..maaf..

Aku harap kau mengerti maksud surat ini Malaikat malam. Ini bukan amarah atau kekecewaanku, tapi ini bentuk rinduku akan hadirmu kembali dalam malam-malamku.

Aku mohon kembalilah….. ☺

Rgrds,
-niya-

Tinggalkan Balasan

