#day9: Surat Jothi untuk Niya..

Hei niya..
Kabar hatimu? Jiwamu? Gak perlu kamu jawab, saya sudah cukup tau. Karena sayapun menempati jiwa itu. Saya hanya basa basi saja, sekedar mengikuti trend menulis surat cinta yang sedang kamu gilai seminggu terakhir ini.

Hei niya..
Kenapa kamu gk pernah menulis surat cinta untuk saya? Heran, padahal kamu siapa tanpa saya? Tapi gak masalah lah, karena surat pertama yang saya tulis sekarang buat kamu. Ya, kamu yang cengeng, lemah mudah menangis dan mengumpat.

Hei niya..
Saya tidak suka dengan kelemahan kamu menghadapi hati kamu. Hentikan semua hal yang menyakiti diri sendiri. Kubur semua kesemuan kamu akan sosoknya. Saya bahkan mulai marah dan membencinya kalau dia lagi dan lagi membuatmu menguras mata kamu. Membuang-buang tetesan air mata kamu, yang menurut saya itu hanya sia-sia.

Hei niya..
Kamu bukan wanita lemah selama saya masih mengisi jiwa kamu juga. Ingat dan tau diri siapa kamu disisinya. Jangan keras kepala, jangan tutup hati kamu. Semakin kamu menutupnya semakin terpuruk kamu dibuatnya. Saya mulai terasing didalam hatimu, hatimu terlalu penuh akan sosok pria tanpa H itu.

Hei niya..
Novembermu memang kelabu karena ulahku, tapi itu aku maksudkan supaya kamu sedikit lega. Maaf kalau aku gegabah waktu itu. Tapi bukan berarti kamu boleh mengemis cinta kepadanya. Ingat dan ingatlah kamu siapa bagi dia dan tidak lebih. Dan itu sudah cukup kuat memberi alasan untuk kamu melupakan sosok itu dan mulai mengais kembali waktu terbuang kamu selama ini.

Hei niya..
Saya pengikut nama belakangmu sayang akan dirimu. Jangan pernah menjadi sia-sia dalam hidupmu. Buktikan padaku dan dunia kamu kuat dan tidak lemah. Mari saya bantu kamu membakar perlahan kotak kenangan kamu akan sosok tanpa H itu. Jangan memulai untuk kembali menyimpan sesuatu akan sosoknya yang akan menjadi kenangan baru. Cukup lempar dan buang jauh-jauh. Lalu Bakar!!!!

Hei niya..
Tapi sisakan dua untukku ya!! Jangan pernah hapus tangan kanannya dan bau badannya..#mAaf..(Jgn mulai jothi)..gak jadi, kamu boleh hapus semua..harus malah.

Let’s make quote for us:
Life is to short to wake up with regrets. Love the man who treat you right and forget the ones who dont!!!

Hei niya…terlalu cinta akan kita ‘niya jothi’, jangan pernah membuat layu dan hancur nama kita sendiri. Kembali dan buktikan kita bisa menjadi hebat asal kamu menahan semua tangisan kamu dan tersenyumlah!!! 😉

-Jothi-

One thought on “#day9: Surat Jothi untuk Niya..

  1. Ping-balik: Tweets that mention #day9: Surat Jothi untuk Niya.. « Ruang Celoteh Pecinta Jendela -- Topsy.com

Tinggalkan Balasan

