#day13: Pinguin Jantan di Antartika…

Dear Mr. Pinguin…

Sedang apa kau disana? Dinginkah dikutub sana? Apakah hidungmu baik-baik saja?
Entah kenapa aku terfikir untuk mengirimkan surat cinta ini padamu. Mungkin karena aku jatuh cinta padamu, walaupun hanya melihatmu dari gambar dan televisi. Ehh sebenarnya saya pernah lihat kamu langsung saat saya berkunjung ke Taman Safari, tapi jelas itu bukan spesies yang sama seperti dirimu dan teman-temanmu di benua antartika sana..

Aku ingin bertanya padamu,, banyak pertanyaan tentangmu yang membuatku kagum pada sosokmu pinguin.. Yang pertama, benarkah kamu 10 dari satwa didunia yang paling setia pada pasanganmu? Kalau iya boleh kamu kirimkan satu saja temanmu untukku dari kutub sana. Jujur aku adalah perempuan yang setia (bener gak ya? Aku amini saja pernyataanku), setia akan keteguhan hati saya pada satu pria. Bahkan sebisa mungkin saya berdoa kepada Tuhan untuk selalu menjaga hati saya untuknya. Apakah aku salah mister pinguin? aku harap jawabannya tidak salah. Karena aku setia, akupun ingin memiliki pasangan yang setia juga. Minimal sesetia diriku padanya, lebih bagus kalo lebih, mungkin terdengar seperti mimpi saja. Bahkan untuk itupun aku meminta pada Tuhan. Salahkah aku meminta seperti itu mister pinguin? Aku harap jawabannya tidak salah.

Pertanyaanku yang kedua,,Apakah benar kamu akan ikut membesarkan anakmu bersama dengan pasanganmu? Jika itu benar, kirimkan satu saja temanmu untukku dari benua antartika sana. Karena aku juga ingin memiliki pasangan yang bisa sejalan denganku untuk membesarkan anak ‘kami’ kelak. Bersama memberikan kasih sayang pada keturunan ‘kami’ kelak. Menjadikannya keturunan yang luar biasa. Aku ingin memiliki pasangan yang punya tanggung jawab pada diriku dan anak-anaknya kelak, menjadikan kami makmum yang baik. *amiinn..

Mister pinguin, benarkah kesetiaanmu pada pasanganmu akan tetap terjaga walaupun kalian beda benua? Jika iya mungkinkah aku bisa setia tanpa rasa cemburu berlebih, karena jujurku sampai detik aku menulis surat ini padamu, rasa cemburuku pada pria yang tidak aku miliki pun besar sekali. Bagaimana jika pasanganku kelak beda benua juga? Semoga rasa hormatku pada pasanganku kelak meruntuhkan rasa cemburu yang tidak bisa aku kontrol.

Aku pernah melihat film tentangmu mister pinguin. Di film itu diceritakan kalau bangsamu jago menyanyi. Benarkah kalian jago melakukan itu? Jika iya kirimkan 1 temanmu dari benua antartika untukku. Dan inginku dinyanyikan lagu ini: ANG-by Naff

S’luruh hati t’lah kudatangi
Hanya hatimu yang kupilih
S’luruh cinta t’lah kuselami
Hanya cintamu yang kucari

Jangan letih mencintaiku
Janganlah terhenti
Jangan letih menyayangiku
Hingga bumi tak bermentari

Tak ada kasih yang sepertimu
Yang pernah aku miliki
Sungguh tak bisa aku berpaling
Menjauh darimu

Mister pinguin, adakah pria manusia yang memiliki kesetiaan seperti bangsamu, jika iya titip doa kepada Tuhan, untuk mengirimkan padaku. Mungkinkah ‘monyet’ menjadi pinguin? Atau beruang menjadi pinguin? Ah sepertinya tidak mungkin ya…. #sigh..

Aku mencintai sosokmu sebagai satwa yang setia pada pasanganmu. Menjadi keluarga seperti ini.

Salam kutub,
-Niya-

Tinggalkan Balasan

