#day18: Wanita Sejuta Pesona…

(@missayudewi)

Dear Wanita Sejuta Pesona…

Ayu Dewi….nama Indonesia yang cantik dan anggun,, saya Niya pengagum pesonamu.
Ini adalah surat cinta untukmu dalam #30harimenulissuratcinta…

Kesan pertama saya melihat sosokmu dilayar kaca hanya terdiam, hanya bisa memperhatikan tingkah konyol dirimu, ya..kamu seperti mempermalukan diri kamu sendiri disitu. Tapi saya semakin penasaran dengan sosokmu. Oouuwwcchh..dan kamu semakin sering muncul dilayar kaca dengan seribu kekonyolanmu.

Kamu cantik dengan pesona mu. Kamu cerdas membawa dirimu tampil di layar kaca. Pembawaanmu menjadikan kamu luarbiasa. Menjadi diri sendiri, menciptakan karakter nyata, tidak jaim, terlihat natural yang membuat saya kagum padamu. Apa adanya kamu adalah daya tarik kamu. Ya dan kamu ‘briliant’ Ayu. Ini kamu ketika kamu dalam pesonamu.

Aku sempat iri padamu, saat tau kamu bertunangan dengan pria tampan rupawan Mr.Zumi Zola. Ah…entah siapa yang beruntung mendapatkan siapa, tapi kalian berdua keren sekali. Walaupun banyak kaum hawa yang cemburu pada kalian berdua, banyak yang merasa kalian berdua tidak cocok..hhmmm sepertinya mereka salah, karena saya melihat tidak ada yang salah dengan kalian berdua. Ayu Dewi kamu semakin cantik saat bersama Zumi Zola..

Dear Ayu Dewi dan Zumi Zola teruslah mencinta, dan buat kami ‘cemburu’ pada kalian… Itu pertanda kalian berhasil menjadi pasangan yang sempurna…

Teruslah bersinar Ayu Dewi, teruslah menjadi seperti dirimu sekarang….suksessss Wanita Sejuta Pesona… ☺

Salam pengagummu…

-niya-

Tinggalkan Balasan

