#day23: Tuan 140 Karakter..

Teruntuk Tuan 140 karakter..

Hei Tuan 140 karakter a.k.a Twitter, kenalkan saya @neeyaisme dalam duniamu. Belum terlalu lama mengenalmu, mungkin karena saya terbilang “Gaptek” atau apalah bahasa yang lebih kerennya. Follow, Folbek, Timeline, Follower, Following, Retweet, dan semua bahasa diduniamu awalnya membuat saya bingung. Tapi saya semakin penasaran untuk terus masuk ke duniamu, dunia yang semula penuh misteri buat saya.

Mengenalmu butuh waktu yang tidak sebentar. Pesaingmu di dunia tetangga yang cinta dengan warna biru dan hobi tagging mungkin lebih menarik. Tapi, mulai membosankan pada akhirnya. Bahkan sekarang saya sudah resmi mundur dari dunia biru itu. Duniamu jauh labih informatif, saya bisa dengan mudahnya tahu banyak hal hanya dengan membaca Timeline dari siapa yang saya Follow. Tinggal saya teruskan dengan RT, “cring”…dengan begitu siapa Follower saya bisa tahu juga informasinya. Bahkan, tuan 140 karakter juga membuat saya jadi jauh lebih kreatif dan frontal dalam mencipta kata dan kalimat. Hastag…saya suka bermain hastag, terutama hastag racauan. Hampir setiap malam sebelum tidur hastag racauan tidak pernah absen dalam timeline saya.

Ahh.. Tuan 140 karakter, sepertinya saya mulai jatuh hati padamu. Maaf kalau saya orang yang terlambat bilang ini padamu. Tapi karenamu juga aku tahu tentang proyek besar 3 orang yang keren diduniamu @perempuansore @ekaOtto @omemdisini dalam hastag (#) 30harimenulissuratcinta.

Tuan juga yang membuat saya menulis timeline rindu-rindu yang tak terobati, tapi saya bahagia bisa menyampaikannya walaupun hanya dalam duniamu. Tak apa, rindu saya tak berbalas, yang paling penting saya benar-benar telah dibuat jatuh cinta padamu Tuan 140 Karakter. Bahkan avatar “burung biru” itu juga sangat menggemaskan. Izinkan saya terus meracau dalam duniamu ya Tuan…. 😉

Salam Hastag #

-@neeyaisme-

One thought on “#day23: Tuan 140 Karakter..

  1. Ping-balik: Tweets that mention #day23: Tuan 140 Karakter.. « Ruang Celoteh Pecinta Jendela -- Topsy.com

Tinggalkan Balasan

