Don’t Try This at Home…

***
Don’t Try This at Home…

Iyalah tapi cobalah ditempat seharusnya. Tiga kegiatan yang harus saya coba sebelum menikah mungkin, atau sebelum bertemu Tuhan. Untuk sekarang, baru tiga ini yang ingin saya lakukan…

Paralayang..

Terbang… Aku ingin terbang. Mencipta rasa, berkenalan dengan angin yang menghempas parasutku. Melihat kecilnya dunia yang kupijak dari atas sana dengan tanpa burung besi. Hanya selembar kain raksasa yang membawaku. Menutup mataku, menyanyikan doaku, mengagungi Asma Mu atas keindahan yang kulihat dengan mata telanjang dari atas nanti. Senja.. Aku ingin terbang di waktu senja, saat matahari berucap, “Saya senang hari ini menyinari kalian, sekarang saya pamit untuk kalian beristirahat”. Ahh senja yang aku jatuh cinta pada setiap helai warnanya.. Dan paralayang akan membuat aku jatuh cinta pada senja jika aku terbang pada waktu senja….

Bungy Jump

Teriaaaakkkkkk, hanya itu aku ingin teriak. Merasakan tubuhku terhempas dari ketinggian berpuluh-puluh meter. Merasakan adrenalin dalam tubuhku menggolak. Dan nama siapa yang akan terucap saat aku terjun nanti.. Tuhan kah? Atau nama kamu? ☺ atau mungkin hanya nama Tuhan, karena kamu ikut terjun bersamaku? Tapi, cukup ku rasakan ini sekali saja. Cukup… Karena nyaliku tidak cukup banyak. Kalaupun harus ku “re-charge” itu akan butuh waktu lama sekali. Hempaskan tubuhku sekali saja ‘bungy jump’…

Off Road

Tidak ada alasan, kenapa saya ingin melakukan ini. Hanya sangat sangat sangat dan sangat ingin mencobanya saja. Mungkin lebih kepada ingin memiliki satu Jeep Off Road. Itu terlihat keren jika wanita kecil seperti saya bisa mengendarai Jeep-jeep besar..

Ya dan itu adalah mimpiku, ruang masa depan yang aku ingin, tidak sekedar menjadi keinginan harus terus kumimpikan dan kuusahakan. Minimal ku coba salah satunya..
#wink

picture1: Paradiglin_02 by sinademiral on DeviantART
picture2: Bungyjump from postersguide.com
picture3: Off Road from jeeps.thefuntimesguide.com

4 thoughts on “Don’t Try This at Home…

  1. Ping-balik: Tweets that mention Don’t Try This at Home… « Ruang Celoteh Pecinta Jendela -- Topsy.com

Tinggalkan Balasan

