Teka Teki Silang

***

TTS, Teka Teki Silang…
Dengan cover model-model tahun 80an
Harganya pun hanya 1000 rupiah saja

Duduk di bangku taman
Atau bangku penjual bubur pun tak mengapa
Kalau perlu kembali di bangku stasiun

3 menurun, 5 kotak
Rasa yang tertahan karena ingin berjumpa..
10 mendatar, 7 kotak
Rasa marah karena perhatian teralihkan..

Aku Rindu TTS
Padahal hanya sekali aku kamu mengisi 1 halaman
Aku Rindu TTS
Bermain kata dan argumen denganmu

Ah.. Aku Rindu semua hal akanmu..
Dan hal kecil yang aku kamu (pernah) lakukan
Kusimpan disini sajah..
Berharap ini mimpiku sekarang untuk nanti
Dan akan terjadi kembali.. Dengan siapapun itu

Hey.. Kamu kemana Alter??
Mari kita beli buku TTS ….

Picture: Crossword by *alexskyline on DeviantART

2 thoughts on “Teka Teki Silang

Tinggalkan Balasan

