Ini Bintangku… Ini Bintangmu…

*****

    Lihat…..

    Ini Bintangku…
    Dan Bintangmu…

    Cantik bukan..
    Tentu…
    Jika mereka selalu bersama
    Berdampingan

    Tapi, jika dipisahkan
    Mmmmm..
    Coba kamu croping
    Sedih deh…

*****

Itu adalah bintangmu yang selalu aku genggam ditangan kananku. Sesekali kupindahkan ke tangan kiriku, jika tangan kananku mulai lelah. Tapi aku tidak akan pernah berhenti menunggumu, dimanapun kamu berada sekarang. Kamu dimana??

Apakah kamu tersesat?
Kalau kamu tersesat sulutlah kembang api yang ada di ranselmu.
Agar aku tahu, Tuhan masih menjagamu disana.
Akan kukirimkan bala bantuan ke tempat kamu berada.. 100ribu pasukan doaku akan menuntun jalanmu ke tempatku berada sekarang.

Atau jika kamu tidak menemukan kembang api di ranselmu, kamu cukup melihat ke langit malam, tinggal kamu tunjuk bintang, dan dia akan berkedip..
Itulah aku..
Dan aku akan menuntunmu dalam mimpi malammu.
Bintangmu yang ku genggam ditanganku akan menjadi kunciku masuk ke dalam mimpimu..

Tapi, aku lelah juga jika selalu masuk ke dalam mimpimu.
Aku ingin bertemu, dan memberikan bintangmu.

Sayang,,
Kamu baik-baik ya disana..
Aku disini menjaga semuanya hanya untukmu..
Sampai Tuhan mempertemukan aku kamu dalam kita.. :*

picture: Stars by Sortvind on DeviantART

4 thoughts on “Ini Bintangku… Ini Bintangmu…

Tinggalkan Balasan

