#cintabocah – Aku Sayang Kamu…. adik…

Bocah…

Kembali ke dunia bocah, kalau saja bisa. Selalu terpana dengan dunia yang mereka miliki. Gelak tawa yang tiada henti, tangisan yang penuh jujur juga intrik dan sandiwara. Cinta mereka yang tulus….. Ah aku jatuh cinta…

Ingin aku memasuki talar yang kalian miliki bocah… ☺

Cuplikan cerita spontanitas yang saya buat di kedai kopi, kala menanti…

Terbangkan mimpi, memejam mata, hanya melihat rupamu,,,, bocah kamu juaranya, membuat dunia imajiku terpecah… #hug

*****

Hari ini adalah hari libur, aku bangun pagi-pagi sekali. Aku tak sabar ingin bermain dengan adik baruku. Adik baruku, baru umi hadiahi untukku, sekarang aku menjadi kakak. “Asik aku sudah besar sekarang,,,”

Aku mengendap masuk kekamar umi, karena adik baruku tidur disana semalam. Kenapa sih umi lebih memilih menemani adik tidur? Daripada menemaniku tadi malam. Sepertinya tadi malam aku tidur bersama nenek. “Ah nenek, kenapa membiarkanku tidur tanpa umi,,,”, bergumam dalam hati.

“Assalamualaikum…,,” sapaku saat masuk kamar umi.
“Walaikumsalam sayang, anak umi pintar sekali sudah bangun pagi-pagi, mau liat adik ya? Sini sayang, umi cium sini..!!”, umi menjawab salamku.

Akupun menghampiri umiku, kucium tangan kanan umi, dan umi membalas mencium aku dengan sayang.

“Umi, adik udah bangun belum? Aku mau main diluar nanti, tapi aku mau cium adikku dulu boleh umi? “, tanyaku pada umi.
“Boleh sayang….” , sahut umi.

Kucium adikku dengan sayang, tapi adikku sepertinya tidak terlalu suka dengan ciumku di pagi hari itu. Adikku sedikit terusik, dan merengek saat kucium sayang.

“Umi, kenapa adik?”, tanyaku. “Adik tidak suka aku cium ya umi, kenapa dia mau menangis umi?”, aku melanjutkan pertanyaanku.
“Adik masih mengantuk, adik belum tidur dari subuh tadi sayang”, jawab umi.
“Sekarang adik mengantuk ya umi, adik haus kali umi?”, lanjutku kepada umi.
“Iya sayang adiknya haus tuh.”, umi merespon pernyataanku.

Aku terdiam menatap adikku, yang menggeliat dialas tidurnya. Umi meraihnya kedalam gendongannya. Aku hampiri adikku, kucium kembali dia.

“Aku sayang kamu adik, aku juga cinta umi”……..

*****

#cintabocah

picture: He love his Brother by Muhrez FB

Tinggalkan Balasan

