Special K for Y

Dan aku adalah ‘K’…..

*****

Akupun memutuskan untuk mengakhiri fase hibernasiku dalam kurun waktu 25 tahun.
Aku adalah K, pemuda dengan seribu mimpi dan cerita. Mimpiku bukan mimpi semua orang, mimpiku hanya mimpi untukku. Suka atau tidak suka orang-orang disekitarku harus tetap membiarkan aku bermimpi dalam masa hibernasiku dulu. Hingga pada akhirnya, aku terjebak dengan mimpi-mimpiku sendiri.
Kalian semua adalah mimpiku, mimpi yang menjadi boomerang dalam hidupku. Mimpi yang sewaktu-waktu akan menikamku dan menjadikan aku mati tanpa bekas.

Bukan mengakhiri segalanya, bukan juga menutup pintu rapat untuk mimpi-mimpiku. Tapi memulai segalanya dengan mencari mimpi-mimpi baru yang bisa aku kendalikan kembali.

Hanya satu mimpi yang aku akan simpan, ku abadikan dalam ruang isolasiku. Mimpi tentang kau Y, mimpi aku akan kembali untukmu, menghabiskan sepenggal kisahku bersamamu.

Y tunggu aku jika kau mau….


Ini adalah bukan untuk meninggalkanmu, dia, atau mereka..
Ini adalah bukan karena kamu, dia, atau mereka..
Bahkan ini sama sekali tidak ada hubungannya denganmu, dia, atau mereka..
Inilah segalanya tentang aku, diriku, dan sosok yang tinggal di tubuhku..
Tentang segala kebosanan akan bisingnya bisikan-bisikan dalam spektrum yang abu-abu..

Tanpaku, merekapun jadi lebih baik..
Dengan seluruh indera yang tertanam di kulitku..
Tidak hanya kulihat, kudengar, tapi juga kurasakan setiap derajat suhunya..
Mengalir dalam setiap keping darah, dan mengusik di setiap derap langkah..
Ucapan selamat menjadi topeng dari dalamnya palung penyesalan..

Sendiri, namun lebih riuh dari sembilan belas penggerutu..
Diam seribu bahasa menjelma menjadi kesepian seribu tahun..

Kau merasa kehilangan, tapi kau tidak sendiri..
Kau adalah mereka, dan mereka hanyalah mereka..
Tanpa beda, tanpa dosa, dan tanpa kata-kata cinta..

Jangan pernah mengatakan “jangan” padaku!
Aku akan membalas sebelas kali lebih menyakitkan..
Janganlah mereka jadi lebih mengerti aku..
Janganlah tidak pernah bisa membuatku tersenyum..
Jangan pernah panik! Fokus, berfikir, dan raihlah kebahagiaan..

Aku bukan kamu, kalian, mereka.. Dan aku bukanlah pria itu..
Aku lebih baik dari semua..
Menuju degradasi karena tanpamu..

Ini bukan akhir, bukan pula awal..
Hanya hal yang sangat biasa dalam kemasan yang sangat tidak biasa..
Daur hidup layaknya seekor kupu-kupu..
Karena semua memang sudah maktoub tertulis.. (‘K’)

*****

#ditulis bersama @godofrevenge… (#kupukupugila) 18 Maret 2010…

#picture by Me.. (Dicuri diam2 saat kedatangannya dari tempat persembunyian… Sekarang dia sudah resmi kembali dari tempat bertapanya dan sudah jadi mahaguru pribadi saya.. ☺)

Tinggalkan Balasan

