I Heart You Ramadhan

#Day 1…

Marhaban YA Ramadhan..

Ramadhan ke-27 kali (mungkin) tepat jatuh di tahun ini yang Alloh SWT berikan kepada saya. Alhamdulillah, selalu dan masih diberi kenikmatan untuk menjalani bulan penuh keberkahan dan ampunan ini.

“Euforia” yang bukan cuma saya saja yang merasakan, tapi semua muslim di seluruh penjuru dunia. Semoga bukan “euforia” semu saja…

1 Ramadhan yang tepat jatuh di tanggal 1 Agustus.. Semoga semua berkahnya mengalir selalu, menambah nikmat islam kita semua..

Penuh doa, dan harapan di Ramadhan saya di tahun ini.. Sudah saya sampaikan jauh hari kepada Alloh SWT sebelum tiba Ramadhan. Semoga Alloh senantiasa menjaga doa dan harapan saya.. #amin..

Hari pertama ramadhan saya tahun ini, saya jalani di “Negeri Peri Angin”.. Begitulah saya menyebut tempat baru saya sekarang. Tempat baru yang inshaalloh penuh berkah dan lindungan dari Alloh. Tempat yang lama saya tinggalkan, tempat yang pernah saya lupakan. Tempat yang akhirnya akan memberikan tinta baru dalam kehidupan saya dan keluarga saya kelak, semoga Alloh meridhoi..

Saya torehkan tinta pertama saya di “Negeri Peri Angin”, di malam pertama Ramadhan. Saya pakai tinta terbaik yang Alloh titipkan untuk saya pakai dengan kasih dengan cinta,,

*****


Menunggu pagi dini hari
Terbangun gelap bergegas wudlu
Melantunkan ayat-ayat suciMu
Melafazkan setiap asmaMu
Ar-Rahman Ar-Rahim
Ya Malik Ya Qudus
Ya Wahab Ya Basits

Sahur yang kurindukan
Maghrib yang penuh kenikmatan

Pahala pun ruah melimpah dari langitMu
Malaikat turun memenuhi rumah-rumahMu
Merekam semua kebaikan hambaMu

Hanya 30hari pintu surgaMu
Terbuka dengan lebar
Terkunci rapat api jahanam

Izinkan aku memiliki Ramadhan ini
Izinkan aku menembus pahalaMu
Izinkan aku merasakan semua nikmatMu
Izinkan aku atas Lailatul Qadar-Mu
Izinkan aku atas Hari Kemenangan

Ramadhan..
I Heart You 😉

Tinggalkan Balasan

