Tidak Ada Cerita.. :)

#Day4 #Day5 #Day6

Marhaban Ya Ramadhan..

#Day4 dan #Day5

Saya masih belum bisa bergabung dengan yang lain menjalankan ibadah shaum..
Tidak ada cerita seru di 2 hari ini… 🙂

#Day6

Kembali saya mengunjungi “Negeri Peri Angin”, berlari mengejar laju moda yang membawa saya menuju tempat itu. Perjalanan yang saya tempuh 3 jam menuju negeri itu. Akhirnya sampai tepat matahari tenggelam…

gambar alakadarnya

Senja, yang menutup akhir dari realita pagi. Bersiap menulis mimpi baru untuk esoknya. Terimakasih Alloh, masih diberi waktu, masih diberi kesempatan untuk terus menulis harapan…

*****

Saya baru merasakan artinya berkumpul bersama keluarga, setelah kepindahan ini. “Kotak di Lantai 2” pun memberi saya banyak kebiasaan baru yang tidak pernah saya lakukan sebelumnya. Dua orang bocah yang memberi warna baru dalam siang dan malam saya.

Keluarga dengan segala warna dan warninya. Kapanpun dan dimanapun tetap selalu dirindukan.. 🙂

Tinggalkan Balasan

