Rindu berujung iPod4

#hujandisenja pun melantakan rinduku,menjelma bulir air yg tak hanya menjejaki hatiku,tp jg pelupuk mataku.Rinduku sekarat tuan!

*****

Itu adalah secuil bait kalimat puisi yang tak sampai 140 karakter. Saya pun membuat bait itu tak sampai 5 menit. Ini adalah bait puisi pertama saya yang saya buat untuk di’kompetisi’kan.

Kamis, 9 Februari 2012, sebuah akun twitter @HujanDiSenja, mengadakan semacam sayembara (kuis) dalam rangka menyambut valentine. @HujanDiSenja ini kebetulan dipercaya untuk bagi-bagi hadiah dari pihak sponsor yaitu ZARA (#zarainlove). Hadiahnya buat saya ngiler juga lah, 2 iPod touch 8GB 4G dan 1 voucher ZARA 500rb rupiah.. Wew menggiurkan..

Ikutlah saya, dengan mengirimkan juntai kata menjadi puisi diatas dengan hestek #hujandisenja, lalu mementionnya ke @HujanDiSenja. Sayembara ini dimulai dari jam 9 pagi sampai jam 6 sore, masih terekam diingatan saya membuat puisi pendek itu jam 9:30 pagi.. ๐Ÿ™‚

Hingga sayembara pun berakhir,,,

Dan pesimis aja gitu karen puisi-puisi ya,g lain keren-keren luar biasa.. Namun karena emg rejeki ajah sih… Membaca pengumuman pemenang tepat jam 03:00 dini hari Jumat, 10 Februari 2012 :

@HujanDiSenja: The last winner for tonight for Ipod4 goes to @niyajothi congratulation, cek DM yaaaa ๐Ÿ™‚

@niyajothi itu akun twitter saya. Ya, dan saya menang iPod4.. Menari girang…..

Hingga, Sabtu, 11 Februari 2012 meluncurlah saya ke daerah Kuningan, Jakarta untuk mengejar iPod4 yang saya menangkan..yeay yeay.. Lumayan puter-puter jakarta nih nyari Setiabudi Building di Rasuna Said.. Akhirnya nemu juga tempat janjian saya dengan @HujanDiSenja…Anomali Cafe..

Ternyata baru diketahui @HujanDiSenja itu adalah ‘yang’ a.k.a pacarnya teman saya @diyas_andi, diyas itu sempat jadi teman sekantor saya di bandung, tapi dia resign demi mengejar cita-citanya.. ๐Ÿ™‚

Dan inilah iPod4 hasil puisi yang saya tulis..

Terimakasih banyak banyak banyak sekali @HujanDiSenja, ZARA dan juga adik manis @diyas_andi :*

Hingga publish tulisan ini, si iPod4 masih berada di tangan @panji_firman, entah apa yang sedang dia lakukan kepada iPod itu..

One thought on “Rindu berujung iPod4

Tinggalkan Balasan

