My Name Is Sketchy…

Ketertarikan saya dengan dunia seni hemm bisa dibilang begitu lebih dibanding dengan dunia lainnya. Untuk saat ini dunia tulis menulis menjadi passion terbesar dalam hidup saya, bahkan sudah menjadi prioritas dari semua hal yang berhubungan dengan seni. Sebenarnya seni sendiri tidak pernah mengkotak-kotakan dirinya. Seni ya seni apapun itu dan dalam bentuk apapun itu. Seni adalah penyembuh akan ‘sakit’ yang kadang hadir dalam hidup saya. Dan saya mulai candu akannya.

Kali ini saya mau memperkenalkan saya yang lain dalam hal berkesenian. Seharusnya tidak di sini di blog ini, blog yang lebih menitik beratkan dunia saya pada sastra. Hanya saja saya bukan orang yang hebat mengatur lebih dari 1 blog, jadi saya sisipkan disini saja. Lagipula porsinya tentu tidak akan sebanyak porsi sastra yang ada di blog ini.

Design Fashion… saya suka design, menggoreskan pensil di atas kertas buram. Fashion sebenarnya bukan passion saya, yang menjadi passion saya adalah seni menggambarnya, menggerakkan pensil-pensil diatas kertas itu adalah hal yang sangat menyenangkan buat saya. Walaupun saya masih banyak menggunakan penghapus, tapi saya suka menggambar. Sketsa, tepatnya sketsa. Entahlah sketsa itu buat saya adalah awal penciptaan, proses penciptaan akan objek nyata. Dengan sketsa kita bisa seenaknya merubah ide satu menjadi ide lain, hingga ide akhir.. Kemudian diwujudkan deh..

So.. perkenalkan My Sketch Book… buku sketsa ini sudah menjadi sahabat saya selama 4 tahun (senangnya bersahabat denganmu sayang).. Buku ini adalah obat saya yang lain jika jenuh mulai mendominasi..

My name is Sketchy

 

 

 

 

 

 

4 tahun yang lalu saya belum menngunakan identitas niyajothi secara resmi, lihatlah saya menuliskan nama saya di sana dengan “NIEA”.. heheheh

Di dalamnya ada berlembar-lembar kertas yang sudah terisi dengan sketsa-sketsa design baju, sebagian sudah saya realisasikan menjadi baju yang saya pakai untuk kerja dan jua pesta. Nanti akan saya share di postingan saya yang lain beberapa sketsa baju yang berhasil saya realisasikan..

Untuk postingan perdana di kategori meVSfashion ini.. Saya mau share sketsa yang belum saya realisasikan, tapi akan segera saya realisasikan karena kebetulan saya lagi butuh baju pesta untuk menghadiri pesta pernikahan salah seorang sahabat baik saya diakhir bulan Mei nanti…

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ini dia designnya.. saya menggunakan bahan shiffon abu yang saya beli di King’s Dalam Kaum Bandung, 1 meternya kalau tidak salah 15rb, saya pakai 2 meter. Lalu untuk bawahannya saya bongkar lemari ibu saya, dan menemukan kain dengan motif batik mesir gitu entah agak sedikit aneh motifnya itu. Tapi saya suka dengan permainan warnanya.. πŸ™‚

Ini dia kainnya

 

 

 

 

 

 

Segera jika sudah direalisasikan akan saya share… tentunya di blog ini dengan kategori meVSfashion..

Doakan berhasil ya teman-teman..

dan selamat menikmati kategori baru di blog ini..

πŸ™‚

2 thoughts on “My Name Is Sketchy…

  1. Blog ku juga cuma 1 dan isinya campur aduk segala minatku :p dari cerpen, puisi, resensi buku, hasil crafku, gambar-gambarku dan lain2 πŸ™‚ Ribet kalau harus punya banyak blog ._.
    Wah sketsanya bagus πŸ™‚ Dinantikan bajunya ya

Tinggalkan Balasan

