Imaginandi Mix Media :)

Seorang sahabat kesayangan saya Panji Firman Rahadi, tiba-tiba menjadi baik sekali. Dia satu-satunya sahabat yang menjadikan saya kelinci percobaan akan semua imajinasi yang terbentuk di otaknya. Dia bilang seperti ini, “Kelinci percobaan gue tinggal lu doang ni, soalnya kelinci gue yang lain udah pada mati jamuran…”. Pernyataan macam apa itu. Dia juga, entah ini kebetulan atau tidak yang paling jago menterjemahkan semua imajinasi yang ada di kepala saya. Kurang lebih cara saya mengekspresikan diri saya di dunia ini pun terdoktrinisasi oleh manusia berbadan besar ini.

Konsep foto badut saya pun disambut dengan tangan lapang. Luar biasa ketakutannya akan badut bisa dengan mudah dia lawan saat dia mengambil foto saya dengan tampilan badut. Dulu saya pernah posting foto badut yang dibalut dengan puisi Laplace, tapi akhirnya saya hapus postingannya karena kemungkinan akan dijadikan project kecil saya dan Panji Firman (mun teu hoream eta ge hahaha)..

Suatu hari dia memberi tahu saya, kalo dia punya foto buat saya… hahahha dengan penuh rasa curiga saya tidak langsung percaya begitu saja. Karena hidup manusia satu itu penuh intrik terhadap kelangsungan hidup saya. Diyakinkan dengan caranya, akhirnya saya pun percaya si manusia ini punya karya yang dia buat untuk saya.. ini sedikit cuplikan obrolan saya dengan manusia itu di YM :p

Conversation with Panji Firman

 

 

 

 

 

 

Apapun tujuan dia membuatkan karya ini untuk saya dan 2 orang lainnya (pacarnya tepatnya -Ririn dan teman saya yang lain Rohmat), saya sangat sangat tersanjung sekali. Rasanya ingin menangis ketika lihat karya yang dia buat untuk saya. Entahlah tidak pernah terbayangkan sebelumnya karya yang dia buat itu seperti apa hasilnya. Yang ada di kepala saya saat mendengar akan dihadiahi karyanya cuma terfikir “FOTO” cuma foto biasa..

Siapa yang sangka hasilnya seperti ini… :”)

Imaginandi Mix Media

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ini adalah salah satu dari foto koleksi badut saya yang dimana Panji adalah sang juru foto, tapi sebenarnya foto aslinya gak seperti ini. Foto ini sudah Panji sulap menjadi bentuk yang menurutnya adalah Mix Media, ya ini bukan foto lagi tapi sudah menjadi Mix Media.

Dengan sangat jujur dari lubuk hati yang paling dalam, jatuh cinta dengan hasilnya.. #berbinarbinar, gak pernah nyangka hasilnya akan seperti itu.

Sebenarnya ada satu foto lain yang Panji buat juga, tapi foto yang satunya tidak akan dia berikan ke saya biar bagaimanapun.. Karena foto satunya akan dipakai untuk Pameran dia nanti 🙂

Sukses buat sahabat kesayangan saya Panji Firman Brengsek.. buat apa yang sedang kamu kerjakan hari ini.. *wah apa ini, semacam tulisan terimakasih.. tidak mungkin*

Ah saya rindu diomelin lagi nih panj!! Sok sibuk sekali kamu…. sebal 😥

hahahahaha.. #tidak mau ber-argumen :p

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s